Thursday 2 June 2011

Cheat Crossfire 2 Juni 2011

            Teman2, saya tau saya sudah lama tidak update cheat crossfire lagi karena saya sudah males, buang2 waktu di blog ini cuman tidak dapat keuntungan apapun dari blog ini, kan sebenernya tujuan saya membuat blog cheat ini untuk mendapat keuntungan.

              Cheat crossfire yang ini bukan F-CF Modz lagi, sudah baru, namanya OverKiller, yang saya akan share adalah overkill yang versi  5.1 yang diprogram oleh seorang player crossfire USA. Program ini lebih effisien dan lebih gampang di gunakan, tidak usah copy paste kode-kode lagi, buka programnya langsung tinggal main, tapi OverKill ini cheatnya tidak terlalu bisa dipakai di tiap room, tiap mode game CF, ada syarat2nya biar tidak kedetek.

Nih cara pemakaian OverKill :

Pertama2 download dulu nih OverKill nya: klik disini , se

1) Buka OverKillnya

2) setelah anda buka anda sudah di perbolehkan membuka Crossfire Indonesia anda

3) Setelah anda sudah login dan sudah pilih server, channel dan room anda boleh mulai main

4) Nah, setelah anda main anda pencet hotkey Insert untuk membuka tab cheatnya, untuk memilih cheat yang anda mau anda bisa pake panah2 di keyboard anda, dan pencet menu untuk mengaktifkan cheatnya, dan pencet menu untuk mematikan cheatnya.

5) Dan anda sudah selesai.

NOTE: Kalau anda pake cheat 1 hit kill di TD, MM, and HM, itu akan menyebabkan client error atau kedetek


Inilah cheat crossfire 2 juni 2011 yang di update 2 juni 2011, semoga cheat crossfire 2 juni 2011 ini bisa menolong anda dan saya harap cheat ini berguna bagi anda, dan tunggu saja di www.chitcf.blogspot.com untuk cheat yang lebih lanjut. Terima Kasih.

3 comments: